Jumat, 23 Maret 2018

conto surat lamara kerja, ziz


SURAT LAMARAN KERJA
Kepada Yang terhormat
Pimpinan Redaksi Media Lingkar Jatim
Di Tempat.
Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                           : Moch. Aziz
Tempat/Tgl. Lahir       : Sampang, 08 Oktober 1991
Alamat                                    : Teluk Nibung Gg III Perak Barat Surabaya
No. Telp./Hp               : 0852-3111-xxxx

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, untuk bahan pertimbangan bersamaan dengan ini saya lampirkan:
Ø  Daftar riwayat hidup
Ø  Foto copy KTP
Ø  Pas Foto 3x4
Demikian surat permohonan ini saya buat atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan banyak terima kasih.


Surabaya, 22 Februari 2018
      Hormat saya


         Moch. Aziz




Daftar Riwayat hidup




Data Pribadi
Nama                           : Moch. Aziz
Tempat/Tgl. Lahir       : Sampang, 08 Oktober 1991
Alamat                                    : Teluk Nibung Gg III Perak Barat Surabaya
No. Telp./Hp               : 0852-3111-xxxx
Riwayat pendidikan
Ø  MI Miftahul Ulum Buker jrengik Sampang Lulus tahun 2005
Ø  SMP Islam terpadu Barisan Indah Sampang lulus tahun 2008
Ø  MA Darul Faizin Kajuk Sampng lulus 2011
Pengalaman kerja
Ø  Operator Warnet 2008, Sampang
Ø  Karyawan toko emas, Sampang
Ø  Kryawan toko, Jagir, Surabaya
Ø  Karyawan (cook) restaurant Sepialis iga sapi penyet Jl. Pemuda Rawamangun Jakarta Timur
Ø  Demikian daftar riwayat hidup ini kami buat dengan sebenarnya.


Surabya, 22 Februari 2018


Moch. Aziz


Tidak ada komentar:

Posting Komentar